Miracle In Cell No 7 Remake

Bayu Septian

16 September 2022 08:53

Hay hoo gaiss.. yapss beberapa hari lalu warga twitter rame ngomongin film miracle in cell no 7, Film ini disutradarai oleh sutradara ternama Tanah Air yaktu Hanung Bramantyo dan dirilis oleh Falcon Pictures. Fyi.. jadi film ini tuh merupakan remake dari film asal korea dengan judul yang sama.

Baca Juga:

Keriuhan Bjorka: Kebocoran Data Rahasia Negara di Forum Hacker

Miracle in Cell No 7 Versi Korea

Nah, film Miracle In Cell No 7 versi Korea yang dirilis tahun 2013 ini tuh banyak digemari para pencita film, karena ceritanya yang bisa bikin semua orang nangis bombayy!. saking digemarinya, film ini berhasil dapet beberapa penghargaan diantaranya kaya Paeksang Art Awards, Mnet 20th Choice Awards, 22nd Buil Film Awards, 50th Grand Bell Awards 50th, dan 34th Blue Dragon Film Awards.

Trending di Twitter

Balik lagi ke soal trending, Jadi apa sih yang membuat film ini trending? jadi setelah di telesuri, film Miracle in Cell No 7 yang diremake ke versi Indonesia ini banyak dibicarakan karena netizen anggap film ini lebih sedih dan bikin nangis bombay dari versi aslinya…

Apa Buktinya Min?

Bedasarkan data yang di ambil dari Media Monitoring, orang-orang ngomongin film ini tuh ya karena filmnya sedih, bikin terharu, yang pasti buat nangis deh kalo udah nonton ni film, nih buktinya..

https://www.instagram.com/vinogbastian__/

Sultan Andre Taulany aja sampe nangis pas nonton film ini gaeess, jadi udah kebayangkan betapa sedihnya film ini.

Kazee Media Monitoring

Vino G Bastian jadi Artis Paling Disorot!

Yapss kembaran mimin yaitu bang Vino G Bastian menjadi artis dalam film Miracle in Cell yang paling disoroti media online dan media sosial, bahkan ngalahin sutradarnya sendiri Hanung Bramantyo. Loh kok bisa???

Nah jadi kembaran mimin ini berperan sebagai Dodo Rozak, atau seorang ayah dengan keterbatasan mental yang sangat menyayangi anaknya. Bang Vino dianggap berhasil memerankan Dodo Rozak dengan sangat baik oleh netizen.

Sinopsi Miracle In Cell No 7

Gak jauh berbeda dari versi Korea, Miracle in Cell No. 7 menceritakan kisah seorang ayah difabel bernama Dodo (Vino G. Bastian) yang ditangkap paksa atas kejahatan yang tak ia lakukan.

Nah anak perempuannya yang bernama Kartika yang masih kecil mencari ayahnya hingga ke Penjara. Nah tapi gak mudah untuk Kartika ketemu ayahnya, tapi ada berkat bantuan komplotan penjahat, Kartika berhasil ke sel no 7 tempat ayahnya ditahan hingga hari eksekusinya.

Nah, udah kebayangkan kalo Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini memberikan pengalaman nonton bioskop yang emosional, dari awal film hingga akhir.

Share :

Related Articles