Optimalkan Bisnis Anda Dengan Media Monitoring Agency Terbaik

Bayu Septian

14 February 2023 04:24

Kazeeid - Media Monitoring Agency

Perkembangan industri media monitoring agency telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Saat ini, banyak perusahaan media monitoring agency yang menyediakan layanan media monitoring untuk membantu pelanggan mereka memantau berita, media sosial, dan informasi terkait industri.

Namun, dengan banyaknya pilihan yang tersedia, sangat penting untuk memilih perusahaan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Salah satu perusahaan media monitoring agency yang terkemuka di Indonesia adalah PT Kazee Digital Indonesia, yang dimana menawarkan tiga produk unggulan: Media Intelligence, Location Intelligence, dan Research Intelligence.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang produk-produk tersebut dan mengapa Anda harus memilih Kazee sebagai mitra media monitoring agency Anda.

Apa dan Siapa itu Kazee Digital Indonesia

Kazeeid

Kazee digital indonesia merupakan startup dan media monitoring agency yang didirikan pada tahun 2016. Nama Kazee diambil dari kata dalam bahasa Indonesia, yaitu kaji yang berbarti analisis, memahami, atau mengentahui lebih lanjut.

CEO Kazee, I Made Ariya Sanjaya mengatakan, Kazee analisis data yang dilakukan startup ini dimanfaatkan untuk membantu perusahaan-perusahaan agar bisa tumbuh dan berkembang melalui layanan yang berbasis teknologi big data.

Kazee Digital Indonesia menyediakan Platform untuk data driven decision making (membuat keputusan berdasarkan data) dengan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence.

Kazee membantu perusahaan yang menjadi klien untuk tumbuh dan berkembang melalui transformasi bisnis dengan memanfaatkan solusi Big Data dan Artificial Intelligence.

Kazee saat ini sudah dipercaya oleh berbagai institusi, baik sektor bisnis, pemerintah daerah dan pemerintah pusat, sebagai perusahaan media monitoring agency untuk mempermudah proses bisnis organisasi.

Saat ini telah banyak produk yang diciptakan, namun ada tiga produk unggulan yakni, Media Intelligence, Location Intelligence, dan Research Intelligence.

Lebih lanjut mari kita bahas terkait tiga produk tersebut.

BACA JUGA: 6 Cara Efektif Humas Menangani Situasi Krisis Menggunakan Media Monitoring

3 Produk Unggulan

1. Media Intelligence

Kazee Media Intelligence

Pertama-tama, mari kita bahas tentang Media Intelligence. Produk ini adalah platform media monitoring online yang dapat membantu pelanggan memantau media tradisional dan digital.

Dengan Media Intelligence, pelanggan dapat memantau media cetak, radio, televisi, dan online dengan mudah dan efektif.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengatur notifikasi dan analisis yang akan membantu mereka memahami tren media terbaru.

2. Location Intelligence

Kazee Location Intelligence

Kedua, perusahaan kami juga menawarkan Location Intelligence. Produk ini dapat membantu pelanggan memahami bagaimana merek mereka terlihat di lokasi tertentu.

Dengan Location Intelligence, pelanggan dapat memantau media sosial dan ulasan bisnis di area tertentu, serta melihat bagaimana persaingan mereka berkinerja di wilayah tersebut.

Produk ini sangat berguna bagi bisnis lokal dan regional yang ingin memperluas cakupan mereka di wilayah tertentu.

3. Research Intelligence

Kazee Research Intelligence

Terakhir, produk Research Intelligence kami adalah alat analisis data yang dapat membantu pelanggan memahami tren terbaru di industri mereka.

Dengan menggunakan produk ini, pelanggan dapat menganalisis data yang telah terkumpul untuk memahami bagaimana tren industri berkembang, serta untuk melacak kinerja pesaing mereka.

Mengapa Memilih Produk Kami untuk Media Monitoring?

Dibandingkan dengan produk serupa yang ada di pasaran, produk-produk unggulan kami menawarkan beberapa keunggulan utama.

Pertama-tama, produk-produk kami sangat mudah digunakan, sehingga pelanggan dapat memantau media dengan mudah dan cepat.

Selain itu, produk kami juga menawarkan analisis data yang mendalam, yang akan membantu pelanggan memahami tren dan strategi yang efektif untuk mencapai tujuan mereka.

Kedua, kami menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. Pelanggan kami dapat menghubungi tim dukungan pelanggan kami 24/7 untuk mendapatkan bantuan dan dukungan teknis.

Kami juga menawarkan pelatihan dan training gratis untuk pelanggan baru yang ingin mempelajari cara menggunakan produk kami dengan lebih baik.

Harga Kompetitif

Kami menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk produk-produk kami. Kami percaya bahwa produk-produk kami menawarkan nilai yang sangat baik bagi pelanggan kami dan harga kami sangat kompetitif dibandingkan dengan produk serupa di pasaran. Tidak percaya?

Jika Anda mencari solusi pemantauan media atau media monitoring yang efektif dan efisien, produk-produk unggulan kami adalah pilihan yang tepat.

Kami menawarkan layanan yang mudah digunakan, analisis data yang mendalam, layanan pelanggan yang sangat baik, dan harga yang kompetitif.

Kami yakin bahwa produk-produk kami dapat membantu dalammencapai tujuan dalam meningkatkan kinerja dan peforma Bisnis Anda.

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk kami dan bagaimana kami dapat membantu Anda memantau media dengan lebih baik.

Share :

Related Articles