Ingin Jadi Konten Kreator ? Coba Media Sosial Satu ini !

Masyarakat Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial aktif terbanyak didunia, ada beberapa platform media sosial yang paling aktif digunakan masyarakat Indonesia, dihimpun dari data Hootsuite platform tersebut ialah Youtube yang mencapai 88% pengguna dari jumlah populasi, dilanjutkan oleh Whasapp yang memiliki 84% pengguna, lalu ada Facebook dengan 82%, dan Instagram 79%. Namun melihat dari data tersebut amat sangat disayangkan karena tidak ada platform media sosial buatan Indonesia yang dapat ikut bersaing dengan raksasa digital lainnya.

Namun melihat kenyataan tersebut, ternyata ada perusahaan lokal karya anak bangsa yaitu PT Hyppe Teknologi Indonesia yang menciptakan sebuah platform media sosial masa kini bernama Hyppe yang telah rilis pada akhir 2020, Platform baru tentunya memiliki fitur-fitur unggulan, salah satu fitur unggulannya iyalah fitur khusus bagi kamu yang ingin menjadi konten kreator, sebagaimana yang dikatakan President Director PT Hyppe Teknologi Indonesia Hondo Widjaja “Kami menaruh perhatian besar terhadap mereka (content creator). Di Hyppe, para creator bisa sama-sama mendapat poin dari iklan konten dan iklan sponsor yang nantinya dapat diuangkan ataupun digunakan sebagai alat transaksi lainnya”ujar Hondo. Tentunya ini merupakan senjata untuk kedapannya agar dapat bersaing dengan platform media sosial besar nasional maupun Global.

Apa Itu Hyppe ?

          Hyppe adalah platform media sosial yang dibangun sebagai wadah bagi para content creator. Yang mana dengan kepemilikan konten yang didukung oleh Blockchain, dan sistem bagi hasil dari sebuah iklan secara adil dan transparan, maka Hyppe dapat memastikan, kamu memiliki platform terbaik saat ini untuk membagikan karya kamu dan menghasilkan lebih banyak uang.

Sebagai platform yang menggunakan Teknologi Blockchain, membuat otentikasi kepemilikan konten menjadi lebih sederhana, lebih mudah dan lebih terpercaya. Hyppe akan menjadi proyek blockchain yang revolusioner saat ini di dunia konten digital, sharing profit di bisnis digital untuk menciptakan sumber pendapatan baru dan platform aset digital di seluruh dunia.

Fitur Unggulan Hyppe.

             Bagi kamu yang memang ingin menjadi konten kreator platform Hyppe ini sangat cocok untuk kamu karena fitur-fitunya sangat mendukung kreatifitas kamu, fiturnya akan memberikan keleluasaan untuk kamu berkreasi dan berinovasi, dan yang terpenting audiance akan terus betah berlama-lama didalam aplikasi ini, berikut fitur yang ditawarkan aplikasi Hyppe.

  1. HyppeVid

Ini adalah video berdurasi panjang dengan format landscape.

  • HyppeDiary

Wujudnya berupa video singkat dengan format vertikal/portrait.

  • HyppeStory

Berupa flash video yang muncul pada status dan tayang selama 24 jam.

  • HyppeChat

Sesuai namanya, ini adalah fitur chat semi games yang dilengkapi dengan avatar 3D.

  • HyppeCompetition

Fitur ini fokus untuk para content creator untuk berpartisipasi dalam beragam kompetisi.

  • HyppeSound

Ditujukan untuk penyimpanan data suara sekaligus sebagai audio player.

  • HyppeScript

Merupakan fitur penyimpanan konten berformat teks.

  • HyppeLive

Tak lain adalah platform live streaming.

  • HyppeGames

Fitur ini memungkinkan aplikasi Hyppe terhubung langsung dengan game online.

  1. HyppePic

Merupakan fitur berupa platform untuk berbagi gambar/foto.

Dengan fitur-fitur yang sangat beragam itu, aplikasi Hyppe jadi dapat dinikmati dengan mudah, mampu menarik perhatian berbagai segmen pengguna. Selain itu juga bisa membuat pengguna betah berlama-lama di dalam aplikasi karena ada banyak sekali konten yang bisa mereka nonton atau mainkan.

Hondo menyatakan, Hyppe memberi kesempatan yang sama kepada setiap pengguna agar mereka bisa menciptakan dan mengembangkan kreativitas secara optimal.Menariknya, seluruh pengguna Hyppe bisa menjadi konten kreator dan bisa memonetisasi setiap konten hasil karya mereka sendiri.

“Hal ini sejalan dengan konsep Hyppe yang didirikan selain sebagai media sosial yang inovatif, juga untuk membangun pendapatan per kapita negara kita,” ujar Hondo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *