Kamu Pengguna Instgram? Yuk! Kenali Istilah Ini.

Image Pengguna Instagram

Mengikuti tren adalah hal yang wajib kita lakukan apalagi jika kita adalah seorang marketer di social media. Terlebih kini Instagram menjadi social media yang cukup banyak orang gemari.

Instagram memiliki hampir satu miliar pengguna. Seperti kebanyakan social media lainnya, Instagram dikemas penuh dengan fitur dan terus berubah untuk mengikuti evolusi ruang sosial.

Pertama-tama, kami akan melakukan tur singkat tentang tambahan terbaru pada platform, kemudian menyelami detail tentang fitur Instagram yang lebih mapan yang penting bagi pemasar.

Yang Baru di Instagram

Instagram telah merilis banyak pembaruan dalam beberapa tahun terakhir karena terus berkembang. Mari kita lihat perubahan terpenting untuk bisnis dan pakar pemasaran.

Menguji penghapusan Suka: Pada akhir 2019, Instagram sedang menguji penghapusan publik seperti penghitung posting di berbagai pasar, termasuk AS. Namun, Suka masih dilacak oleh platform dan tetap menjadi metrik penting bagi pemasar.

Stories Stiker terus berkembang: Stiker dinamis untuk Stories dengan fungsi seperti polling atau hitung mundur menjadi semakin umum bagi pengguna Instagram, dan platform terus menambahkan yang baru, termasuk stiker kuis yang baru-baru ini ditambahkan yang bisa sangat bagus untuk Stories yang sangat interaktif – pastikan Anda tidak mengacaukan fungsi ini dengan polling multi-jawaban karena ini akan menampilkan jawaban ‘benar’ dan ‘salah’ saat diketuk.

Belanja dengan fitur AR: Merek-merek tertentu saat ini dapat menguji fitur Belanja Instagram baru yang menggunakan filter augmented reality yang dikenal pengguna dari kiriman dan Cerita Instagram, serta platform lain seperti Snapchat, untuk ‘mencoba’ produk dan berbelanja. .

Perpesanan berkembang dengan Threads: Threads adalah aplikasi mandiri baru yang terhubung ke pesan Instagram Anda dari daftar ‘Tutup Teman’ yang dapat Anda buat di Instagram. Meskipun ini adalah layanan perpesanan berskala lebih pribadi yang berorientasi pada kelompok teman yang lebih kecil, evolusi aplikasi ini akan membantu memberikan wawasan tentang kapan pengguna Instagram ingin menerima pesan berorientasi pemasaran yang didistribusikan secara luas versus ketika mereka ingin terlibat dalam lebih pribadi dan kecil. percakapan skala.

Fitur Instagram untuk Pemasar

Sejak diluncurkan, Instagram telah menambahkan banyak fitur yang menguntungkan pemasar – baik fitur iklan berbayar maupun kiriman organik. Mari kita lihat beberapa fitur terpenting Instagram untuk pemasar.

Fitur Video

Anda mungkin sudah familiar dengan postingan Video Instagram – itu seperti postingan foto biasa, hanya saja memungkinkan video berdurasi hingga 60 detik. Anda dapat menambahkan filter, keterangan, dan menandai lokasi Anda sebelum Anda membagikan kiriman.

Artikel ini didapat atas saduran dari artikel: https://sproutsocial.com/insights/instagram-features/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *