Facebook Creator

sumber foto: IDCloudHost

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak memiliki pengguna di seluruh dunia. Facebook pun cukup sering mengeluarkan fitur-fitur terbaru beberapa bulan ini. Dilanasir dari https://www.socialmediatoday.com/ minggu lalu Facebook meluncurkan versi baru dari perangkat Creator Studio, dengan aplikasi Creator Studio terpisah untuk membantu mengelola Halaman Facebook Anda dengan lebih baik saat bepergian.

Melalui aplikasi baru, Anda akan dapat mengelola dan mengedit posting Halaman, melihat analisis kinerja, dan menanggapi pesan – dengan kapasitas tambahan untuk mengelola beberapa Halaman Facebook melalui aplikasi.

Seperti yang dijelaskan oleh Facebook:

“Aplikasi ini merupakan evolusi dan pelengkap seluler ke Creator Studio, hub desktop yang didedikasikan untuk membantu pembuat dan penerbit mengelola konten mereka, melacak kinerja, dan terhubung secara bermakna dengan audiensi mereka di Facebook. Pengalaman baru ini menawarkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan keterlibatan yang bermakna metrik, semua dari kemudahan perangkat seluler. “

The app is essentially a replacement for Facebook’s previous ‘Creator’ app, which the company shut down last March. That app was initially launched under the title of ‘Mentions’ back in 2014.

Variasi baru ini pada dasarnya sesuai dengan use case yang sama, dengan antarmuka yang diperbarui dan peningkatan kapasitas posting.

Tetapi masih ada beberapa keterbatasan.

Seperti dicatat oleh pakar media sosial Matt Navarra, pengguna tidak dapat mengunggah konten ke aplikasi dan membuat posting baru melalui alat. Anda perlu membuat posting di aplikasi Facebook atau melalui desktop, lalu jadwalkan atau simpan sebagai konsep (Anda akan perhatikan dalam video di atas bahwa demonstrasi hanya menunjukkan pengguna mengubah rincian pada posting yang sudah dijadwalkan sebelumnya).

Itu adalah batasan yang cukup signifikan – tetapi sekali lagi, aplikasi ini dirancang untuk menjadi pelengkap seluler bagi proses pengelolaan Halaman Facebook Anda, bukan antarmuka manajemen tunggal. Facebook mungkin ingin menambah fungsionalitas pengiriman di masa mendatang.

Apa pun itu, ada beberapa fitur dan alat keren di aplikasi baru, yang tidak diragukan lagi akan memberikan nilai bagi banyak pengelola Halaman Facebook.

Anda dapat mengunduh aplikasi Creator Studio di iOS dan Android sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *